Minggu, 21 Agustus 2011

Waktu yang Tepat Mengatakan Cinta


Waktu Tepat Katakan Cinta - Kata cinta adalah kata yang dapat membuat seseorang bahagia atau menghindar. Banyak orang yang bingung mengatakan kalimat sakti ini, karena kenyataannya cinta memiliki definisi yang berbeda. Bagi kebanyakan orang, cinta berarti perasaan spesial untuk sangat dekat dengan seseorang. Namun sebagian orang "Aku Mencintaimu" sama saja dengan bertanya "Maukah Kau Menikah Denganku?"

Tiga kata sakti yang penuh makna yakni 'I Love You' atau 'Aku mencintaimu' terkadang membuat hati seseorang berbunga-bunga. Namun jika pasangan Anda belum siap mendengarnya, seromantis apapun cara Anda bisa berujung menyakitkan. Oleh karena itu anda wajib membaca artikel waktu tepat katakan cinta ini.

Aspek lain yang bermasalah untuk mengatakan "Aku mencintaimu" adalah bahwa beberapa orang merasa tidak nyaman berbicara tentang cinta atau hubungan secara umum. Jika Anda tumbuh dalam keluarga tanpa mendengarkan kalimat sakti itu terucap dari orangtua satu sama lain, mungkin Anda tidak nyaman mengatakan kalimat itu.

Selain itu juga ada masalah komitmen. Jika pasangan Anda tidak mudah mengatakan "Aku mencintaimu," mungkin menjadi tanda yang mereka tunjukkan bahwa mereka tidak siap karena berhubungan akan membelenggu mereka.

Beberapa orang bahkan menggunakan kata-kata dengan memanipulasi. Mengatakan "Aku mencintaimu" adalah cara lain untuk mengatakan, "Kamu tidak bisa putus dengan ku - Itu akan sangat menyakitkan".

Jadi, kapan waktu yang tepat untuk mengatakan "Aku mencintaimu?" Sebaiknya Anda menunggu setidaknya beberapa bulan setelah berhubungan yang Anda percaya bakal bertahan. Setelah Anda yakin bahwa Anda akan bertahan dalam jangka panjang, baru ekspresikan perasaan Anda untuk melihat apakah dia memiliki perasaan yang sama.

Tanyakan pasangan Anda jika dia bisa membayangkan masa depannya bersama Anda dan apakah dia merasa Anda adalah pasangan yang cocok. Dengan mengujinya Anda bisa menyiapkan diri untuk memutuskan untuk mengatakan "Aku mencintaimu."

Katakanlah perasaan Anda secara langsung, bukan melalui telepon atau melalui e-mail. Dengan begitu, Anda dapat membaca bahasa tubuh pasangan Anda untuk mengetahui respon perasaannya.

Memilih waktu untuk memutuskan kapan Anda siap untuk mengatakan "Aku mencintaimu" akan membuktikan apa yang pantas ditunggu. Setelah semuanya, tidak ada yang lebih bermakna daripada mengetahui bahwa seseorang mencintai Anda dan Anda pun mencintainya.