Senin, 24 September 2012

Cara Pemesanan Buku

Sedikit cerita nih, tentang tidak meratanya penyebaran kemajuan di Indonesia, yang mungkin karna banyaknya daerah serta pulau-pulau disini, mungkin juga sulitnya penjangkauan itu karna tiap-tiap daerah terpisah oleh lautan. Contohnya aja, saya yang berada di daerah Kepulauan Riau masih ngerasa sulit memperoleh buku-buku penunjang untuk perkuliahan.

Dari sini saya minta' tolong teman saya yang ada di Jogja untuk mencarikan buku-buku yang saya butuhkan. Dari sini juga saya terpikir untuk membantu teman-teman yang ngerasa hal yang sama. Perlu diingat, kalo kami hanya berniat untuk membantu, bukan untuk berdagang dan mencari keuntungan. Jadi pelayanan yang kurang memuaskan dan kurang cepat mohon dimaklumin aja yah, karna kami harus mencari waktu luang di sela-sela sibuknya kegiatan kuliah.
Buku yang saya tampilkan hanya beberapa contoh aja, jadi silahkan aja request, nanti kami coba untuk mencarikan buku yang kamu mau.. Kalo harganya cocok, kami beli terus dikirim deh..
Untuk contactnya, bisa langsung hubungin temenku itu aja ya... Namanya Eko Mardianto (085977539593),, bilang aja ke dia kalo kamu mau pesan buku, dan dapat info dari Edi...
Sekian dan terima kasih.. :-)