Minggu, 15 Januari 2012

Komisi Virtual

             Untuk yang mau langsung ke TKP, klik disini

          Begitu banyak bisnis online yang ada di Internet.. Semua sama baiknya, tapi yang paling penting adalah bisnis itu bukan penipuan, kita mentransfer uang, tapi kita gak mendapatkan apa-apa..
Ada sebuah Bisnis Online yang ingin saya tawarkan kepada Anda semua, dan dijamin bukan penipuan.. Bisnis ini bernama "Komisi Virtual".  "Kenapa saya memilih BO Komisi Virtual diantara Bisnis Online lainnya??" Salah satunya adalah karena disini bisa cepat balik modal, dan tidak menekan pihak bawah atau member baru.. Banyak atau sedikitnya pendapatan kita, bergantung dari usaha kita sendiri, bukan dari orang-orang dibawah kita.
           Sistem kerja bisnis ini bukan menawarkan barang, bukan menjual software, ataupun menjual produk lain.. Tapi sistem kerjanya adalah hanya mencari member baru.. Jadi dari uang pendaftaran yang senilai Rp. 75.000, kita mendapatkan komisi sebesar Rp. 50.000.. Hanya dengan mentransfer uang Rp. 75.000, kita bisa mendapatkan selembar demi selembar Rp. 50.000-an ke dalam rekening kita.. Seandainya saja kita mendapatkan 2 orang member saja untuk diajak, maka pendapatan kita pada saat itu sudah Rp. 100.000.. Dan itu sudah balik modal.. Tapi saya yakin kalo teman-teman Anda gak hanya 2 orang kan??
            Selain menawarkan ke teman-teman, dibisnis ini juga memberikan panduan untuk kita bagi para pemula atau bahkan yang gaptek sekalipun untuk dapat hasil yang sebesar-besarnya.. Terutama ke jejaring sosial seperti facebook.. Lihat saja di facebook Anda, berapa banyak orang yang berteman dengan Anda disitu?? Seandainya setengah saja dari teman Anda itu bisa Anda jadikan member lalu dikalikan dengan komisi kita.. Waw,, jutaan....!!!! Facebook yang selama ini Anda gunakan hanya untuk coment, like status, dan silaturahmi, kini bisa menjadi lahan pekerjaan Anda yang mempunyai omset yang cukup besar tanpa harus mengorbankan pekerjaan tetap Anda dan tanpa harus mengeluarkan modal yang begitu besar..
Status Facebook Saya




       Tapi belum selesai sampai disini,, di Bisnis Online ini juga kita diajarkan untuk menawarkan melalui iklan di dunia maya.. Panduan yang diberikan cukup mudah dipahami untuk orang awam atau yang kurang paham tentang Bisnis Online seperti saya.. Di panduan itu disertakan juga website yang memberikan jasa periklanan yang kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi.. Akan ada puluhan bahkan ratusan orang yang akan mengklik iklan Anda tiap hari dan akan menjadi member Anda..
        Bisnis ini bukan milik saya, tapi saya adalah salah satu member yang mengikuti bisnis ini.. Saya hanya seorang mahasiswa, yang sering bingung untuk bayar uang kuliah, uang kontrakan, dan uang makan.. Tapi saya terus berusaha mencari uang sampingan yang tidak mengganggu jam kuliah saya.. Dari pekerjaan nyata maupun maya.. Tapi semuanya cukup memberikan beban tambahan untuk saya, karna selain memikirkan perkuliahan, saya juga harus memikirkan pekerjaan saya.. Dan akhirnya, di bisnis inilah yang membuat semua beban itu menjadi ringan.. Saya hanya update status di Facebook, pasang iklan di internet, lalu duduk manis sambil minum kopi, dan buat tugas.. SMS bermunculan dari Admin Komisi Virtual yang memberi tahu saya bahwa ada member yang mentransfer dan uang telah ditransfer ke rekening saya.. Jadi kapan saja saya butuh uang, di ATM uda ada tu uang.. Pasang surut pasti ada, tapi kini saya bisa menghasilkan MINIMAL Rp. 100.000 setiap bulannya. Tu di atas contoh status facebook saya.. Statusnya singkat, tapi membuat semua orang penasaran pengen ikut.. 
        Untuk Anda yang tidak berminat ataupun kurang suka dengan bisnis ini, silahkan saja.. Karna sekarang era demokrasi, Anda berhak memilih dan memilah, dan saya juga berhak memilih & melakukan apapun selagi tidak merugikan pihak lain. Disini tidak ada pemaksaan dan juga dijamin tidak ada penipuan, jadi komisi Anda pasti dibayar.

Selamat mencoba aja deh..
     Dan untuk Anda yang berminat tetapi bingung dengan sistematika pendaftarannya, silahkan klik Cara Menjadi Member di Komisi Virtual

27 komentar:

Anonim mengatakan...

pembayaran lewat rek bank mana bro??

Anonim mengatakan...

pembayaran'a menggunakan rek apa bro??

Edi Kurnianto mengatakan...

Banyak mas,,
Ada BCA, BNI, Mandiri, dan BRI..

Anonim mengatakan...

maaf saya masih kurang mengerti cara pembayaran nya gimana ya?
klo dpt member baru di bayar ya?
n seterus nya di bayar lagi ga? klo member nya ga bertambah.....

Edi Kurnianto mengatakan...

Setiap berhasil dapat member, anda dpt 50ribu gan..
Klo membernya gak brtambah, ya gk dpt..
Tapi dptin 2 member aja kan uda balik modal tuh,,
masa' 2 aja gak bisa??

Anonim mengatakan...

Contoh nih Gan ;

MEMBER 1 mendapatkan MEMBER 2 trus MEMBER 2 mendapatkan MEMBER 3......dan seterus nya...

Pertanyaan Saya ;

Dari MEMBER 3 dan seterus nya........MEMBER 1 masih mendapatkan KOMISI ga.....???

Unknown mengatakan...

pertanyaan saya cuman satu,,,
bukti pembayarannya ke rekening agan mana?
Ox satu lagi,,,
masih membayar gaknya?

Edi Kurnianto mengatakan...

Anonim : Gak dapat gan...
Itulah yg membuat BO ini bisa cepat balik modal gan..

Nispul Watoni : Ada gan..
Mau ngeliat??

lily mengatakan...

klau ndak punya rekening bank trus komisinya dikrm kemana,,,,,

Edi Kurnianto mengatakan...

Susah mbak,,

Anonim mengatakan...

ni bisnis apa? Pa cuma nyari member aja?

Dede yusuf mengatakan...

@Mbak lily
bisa dikirim lewat pulsa..

Anonim mengatakan...

setau aku klo jadi member uang pendaftarannya 75rb,.,., nah nanti yang jadi anggota akan bayar langsung ke kita 50ribu,.,.,. trus klo ga ada rekening 50rb itu bisa di jadikan pulsa gitu kan? bener ga sih? gue baru daftar aja belum ada uang soalnya hehehe,.,.,.

Fullmediafiredownload mengatakan...

Thanks

Edi Kurnianto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Edi Kurnianto mengatakan...

@Anonim : Ini cuma nyari member aja gan..

Anonim mengatakan...

waktu itu sy udh pernah msuk ke halaman komvir...skrng sy ga bs masuk lg..itu gimana?.fb zie rac

Anonim mengatakan...

sy mau tanya gan...waktu itu sy pernah masuk halaman komvirt..tetapi sekarang tidak bs lg..kenapa y gan?...

ANDROMEDA mengatakan...

truz gmn dong pemberithuanx gan kalo member yg kt ajk itu dri qt..

Edi Kurnianto mengatakan...

@zie rac : Klo yg sudah pernah masuk ke halaman, gak bisa lagi masuk dengan mengisi Formulir Pengunjung,, tapi cukup masukkan email di kolom "Masukkan email anda disini, masuk lagi halaman utama"

@jiwandajaya : Nanti agan bakal dikasih link komvir milik agan sndiri,, jadi setiap orang yang buka' link itu dan jadi pengunjung/member,, akan jadi pengunjung/member yg agan ajak..

Anonim mengatakan...

mas, ini gak pake jual produk?

Edi Kurnianto mengatakan...

@Nanda : Tidak gan..

bisnis anti gagal mengatakan...

info bagus mas,cobain ahhh

komisi virtual mengatakan...

artikelnya bagus,update terus ya.....

Hearis mengatakan...

mas edi di e-mail q kok tulisannya gini ya !

====================================================
Dan Dibawah ini adalah data - data Sponsor Anda :
====================================================
Nama Sponsor :
Username :
E-mail :

kok belum terisi ?

tahkik mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Gigih Eka mengatakan...

hahaha... klo kyk gini, mending bikin akun kloningan aja ya di facebook :D
kan klo fotonya cantik cantik gitu, biasanya banyak temen dan tiap buat status pasti banyak yg ngelike atau comment.
walaupun sebenernya akun palsu.

oia, klo ada yang lagi nyoba trading forex tapi gag ada modal, ane kasih info nih dapetin MODAL TRADING GRATIS
apapun bisnisnya, klo sungguh-sungguh, ya bisa withdraw juga kok..

Posting Komentar